Kamis, 25 Juni 2015

Mengapa Anda Harus Ubah ke Diet Mediterania

Mengapa Anda Harus Ubah ke Diet Mediterania

Sungguh menakjubkan perbedaan perubahan dalam diet dapat membuat, tetapi jika Anda benar-benar ingin berkomitmen untuk perbedaan jangka panjang, melupakan diet dan berpikir tentang perubahan gaya hidup. Jika Anda berhasil mengubah diet Anda berhasil Anda akan mendapatkan keuntungan dari lemak, meningkatkan energi, warna kulit yang lebih baik; Anda akan merasa lebih baik dan lebih percaya diri; dan Anda lebih mungkin untuk hidup lebih lama.

Tentu saja, setiap perubahan dalam gaya hidup mengambil beberapa membiasakan diri dan anggota lain dari keluarga Anda, yang mungkin tidak sangat mendukung, dapat membuat sulit bagi Anda. Jika Anda memasak meskipun, Anda berada dalam kontrol dan banyak lagi mengendalikan mengubah apa yang Anda makan untuk pilihan sehat. Jika Anda tidak memiliki begitu banyak kontrol atas apa yang Anda makan, Anda mungkin lebih berhasil dalam membuat perubahan kecil untuk diet Anda sehingga perubahan yang Anda lakukan kurang mendadak. Tentu saja Anda masih bertujuan untuk mengikuti diet sehat, tetapi selama beberapa bulan atau lebih.

Kami selalu mendengar tentang diet sehat, tapi apa makanan yang sehat seperti itu? Dalam beberapa tahun terakhir kami sudah Atkins, South Beach dan segala macam mode lainnya, tapi satu yang sering disebut sebagai hanya tentang sehat Anda bisa mendapatkan adalah Diet Mediterania.

Namun, itu tidak begitu preskriptif seperti diet lainnya yang telah saya sebutkan, karena itu bukan salah satu yang telah artifisial diciptakan untuk memenuhi pasar pelangsing - hal ini didasarkan pada apa yang orang-orang di negara-negara Mediterania makan sehari-hari dan yang menunjukkan insiden yang lebih rendah obesitas dan karena itu hidup lebih lama.

Jadi, bagaimana kita bisa mulai mengikuti diet Mediterania?

Pertama-tama Anda harus moderat jumlah lemak dalam diet Anda, terutama lemak jenuh. Mediterania terkenal minyak zaitun berkualitas tinggi, yang penelitian telah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan dalam jumlah kecil dan Anda harus dapat menemukan baik minyak zaitun kualitas dari Spanyol, Italia atau Yunani. Minyak terbaik digambarkan sebagai "extra virgin", meskipun jika Anda tidak terbiasa dengan hal itu Anda mungkin menemukan "perawan" atau minyak zaitun standar sesuai yang terbaik untuk memulai dengan.

Diet Mediterania juga kaya makanan laut, yang menghasilkan lemak hewani kurang dikonsumsi. Ikan merupakan sumber protein yang baik dan minyak ikan yang jauh lebih baik daripada lemak dalam daging merah.

Diet Mediterania juga kaya buah dan sayuran, mungkin beberapa potongan buah dan tiga jenis sayuran setiap hari. Bahan umum lainnya termasuk beras, buncis, lentil dan kacang-kacangan, yang semuanya merupakan sumber yang baik dari nutrisi

Ada juga makanan lain yang dapat dikonsumsi dalam diet Mediterania lebih jarang. Keju dan produk susu yang OK dalam jumlah kecil beberapa kali seminggu, daging merah sekali atau dua kali seminggu. Anda bahkan dapat makan cokelat menyediakan itu tidak setiap hari dan dalam jumlah kecil.

Item lainnya Anda dapat menyertakan adalah anggur merah, yang dianggap oleh banyak untuk membantu memerangi penyakit jantung memberikan hanya dua gelas atau malam. Lebih dari ini dapat menyebabkan kerusakan kesehatan jangka panjang yang serius.

Jadi itu, saya berharap Anda dapat mulai mengubah pola makan Anda dan mengalami efek samping positif hasil tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar