Rabu, 24 Juni 2015

Apakah Diet Rendah Karbohidrat Menu Tepat Untuk Anda?

Apakah Diet Rendah Karbohidrat Menu Tepat Untuk Anda?

Jika Anda berencana untuk melakukan diet, Anda mungkin telah menemui istilah "rendah karbohidrat diet", dan Anda mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya menu diet rendah karbohidrat akan berisi. Diet rendah karbohidrat atau diet rendah karbohidrat, seperti namanya, adalah diet yang bertujuan untuk mengurangi terutama jumlah karbohidrat dan mengganti ini dengan lemak dan protein. Ada banyak diet tersedia yang mengemban prinsip ini.

Salah satu diet yang paling awal didokumentasikan yang mengusulkan mengurangi asupan karbohidrat pada tahun 1863 oleh seorang pengurus Inggris bernama William Banting. Banting menulis panduan diet yang menginstruksikan pengikut untuk menghilangkan gula, susu, roti, bir, dan kentang antara lain, dari diet mereka. The Banting Istilah sebelumnya digunakan untuk praktek yang sekarang kita sebut berdiet.

Namun rencana diet yang paling populer yang mendukung prinsip diet ini adalah diet Atkins. Diet Atkins diperkenalkan pada 1990-an dan merupakan salah satu program diet yang paling populer sekarang. Dalam program ini, menu diet disediakan. Program penurunan berat badan ini percaya bahwa mengonsumsi kombinasi makanan yang tercantum dalam proporsi yang tepat akan meningkatkan metabolisme seseorang. Hal ini pada gilirannya akan menyebabkan penurunan berat badan. Diet dianjurkan untuk menempel pada makanan yang tercantum dalam menu diet itu.

Tapi apakah diet rendah karbohidrat benar-benar bekerja? Untuk memutuskan, mari kita lihat bagaimana diet ini mencapai penurunan berat badan.

Ada banyak teori tentang bagaimana diet ini bekerja. Tapi pada dasarnya, mereka fokus pada peran insulin. Insulin adalah hormon alami yang diproduksi oleh tubuh sebagai respon terhadap kadar gula yang tinggi. Makan diet tinggi karbohidrat merangsang produksi insulin. Peningkatan insulin mencegah lemak dari yang digunakan, yang menyebabkan obesitas.

Makan diet rendah kandungan karbohidrat mengarah ke tingkat insulin yang lebih rendah. Insulin juga bertanggung jawab untuk retensi air. Kritik dari diet rendah karbohidrat berpendapat bahwa sebagian besar penurunan berat badan yang dicapai dalam diet karbohidrat rendah adalah karena kehilangan air. Efek ini sangat sementara.

Juga, karbohidrat adalah sumber utama energi tubuh. Seseorang makan diet rendah karbohidrat sering merasa lelah dan lemah. Dia mungkin tidak mungkin cenderung untuk mengejar program latihan untuk melengkapi strategi penurunan berat badan.

Sebagian besar buah dan sayuran, yang merupakan sumber penting vitamin dan mineral, memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Menghilangkan ini dari pola makan kita dapat menyebabkan kekurangan di beberapa nutrisi penting. Memang, sebagian besar rencana diet rendah karbohidrat merekomendasikan melengkapi dengan vitamin dan mineral.

Terakhir, kebanyakan orang menemukan menempel menu diet rendah karbohidrat sangat sulit. Sebagian besar makanan kita biasa tinggi karbohidrat. Pengikut diet rendah karbohidrat biasanya menyerah pada keinginan mereka untuk pizza, hamburger, dan pasta. Budaya fastfood kami juga membuat sulit untuk menemukan makanan yang akan masuk ke dalam jenis ini rencana diet. Ini adalah beberapa alasan yang paling umum mengapa jenis diet gagal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar