Kamis, 25 Juni 2015

Berapa Banyak Berat Apakah Anda Kalah di Medifast Per Minggu?

Berapa Banyak Berat Apakah Anda Kalah di Medifast Per Minggu?

Saya mendapatkan banyak pertanyaan bertanya tentang spesifik berat badan mingguan dengan diet Medifast. Sangat sering, orang-orang memiliki tujuan yang pasti dalam pikiran dan ingin tahu berapa lama itu akan membawa mereka ke sana. Sebagai contoh, saya punya seseorang yang ingin kehilangan 50 pon dan dia ingin tahu berapa kilogram dia bisa berharap untuk kehilangan setiap minggu. Dari perkiraan ini, ia akan mencari tahu berapa lama harus membawanya untuk mencapai tujuan ini. Aku akan memeriksa ini lebih dalam artikel berikut.

Berapa Banyak Pounds Dapat Anda Harapkan Untuk Menurunkan Setiap Minggu Pada Medifast ?: Yah, itu tergantung pada beberapa hal. Perusahaan menyatakan bahwa hasil khas sekitar 2-5 pound untuk dua minggu pertama dan 1-2 pound setelah itu. Tapi Anda tidak bisa berharap untuk memiliki kerugian yang sama setiap minggu.

Yang benar adalah, sangat sedikit orang kehilangan persis jumlah yang sama pon setiap kali. Biasanya, jika Anda memiliki satu putaran buruk kali ini, Anda akan kehilangan lebih banyak waktu berikutnya. Tapi, ada beberapa hal yang memisahkan £ 2 orang dari mereka yang melakukan sedikit lebih baik. Sebelum saya masuk ke ini meskipun, saya ingin menjelaskan mekanisme yang membuat pekerjaan diet ini dengan baik dan cepat.

Ini Bukan Hanya The Kalori Dalam Medifast Diet, Ini The Karbohidrat Dan Protein Terlalu: Diakui di satu sisi Medifast diet rendah kalori khas Anda. Mengambil Anda di mana saja dari 900 -1100 kalori per hari, yang pasti akan lepas landas berat badan karena kebanyakan orang akan membakar lebih dari ini hanya dari kehidupan sehari-hari. Tapi, apa yang benar-benar menumpahkan pound cukup cepat adalah jumlah yang rendah karbohidrat dan tingginya jumlah protein dalam makanan.

Jika Anda telah menghabiskan waktu mengingat atau meneliti diet karbohidrat rendah seperti Atkins atau South Beach, Anda mungkin tahu tentang ketosis. Ini adalah mekanisme di mana tubuh Anda mulai membakar lemak dengan cepat. Jika Anda makan makanan yang Anda diberikan, Anda harus mendapatkan ke tempat ini di sekitar tiga hari. Tapi, ada sepotong teka-teki. Dan yang terletak dengan apa yang Anda konsumsi untuk makan ramping dan hijau.

Bagaimana The Meal Ramping Dan Hijau Fits Ke Ini: Setelah per hari, perusahaan meminta Anda untuk mempersiapkan segar, makanan yang lebih besar. Mereka menyebutnya "ramping dan hijau" tapi apa ini benar-benar berarti adalah bahwa Anda diminta untuk makan tambahan 5 - 7 ons protein (ini adalah posting berat dimasak) dan tiga porsi sayuran. Cukup mudah, bukan? Tapi ada satu hal yang. Semua sayuran tidak diciptakan sama. Beberapa jauh lebih tinggi dalam karbohidrat daripada yang lain. Dan, ingat ketosis? Anda tidak ingin melakukan apa pun yang akan memperlambat atau menghentikan proses ini.

Jadi, ketika saatnya untuk mempersiapkan ramping dan hijau, memilih sayuran yang lebih rendah pada skala glikemik. Misalnya, jagung dan kacang polong manis akan menjadi jauh lebih tinggi karbohidrat dari tomat, selada, jamur atau asparagus. Ada banyak sayuran yang ramah di luar sana. Anda hanya perlu untuk mendidik diri sendiri untuk mana yang pilihan yang lebih baik.

Aku kadang-kadang bertanya tentang melewatkan hijau ramping dan menghindari masalah ini bersama-sama. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa Anda tidak ingin melakukan ini. Anda perlu mengambil cukup kalori dan energi untuk ketosis berlangsung. Jika Anda tidak melakukannya Anda akan menendang diri sendiri pula. Hanya saja tidak layak.

Pertimbangan Lainnya: Satu hal yang perlu dipikirkan adalah berapa banyak Anda bergerak. Anda tidak perlu menghabiskan seluruh waktu Anda di gym dan Anda tidak ingin lebih dari melakukannya. Tapi Anda bisa berolahraga di Medifast setelah beberapa minggu pertama. Hanya saja disarankan agar Anda tetap moderat daripada kegiatan bertenaga. Berjalan dengan beberapa kecepatan, bersepeda, atau rollerblading adalah cara-cara untuk menghabiskan waktu dengan keluarga Anda sambil membakar beberapa kalori dan memberikan tubuh Anda lebih ramping, penampilan kuat.

Jadi, mari kita kembali ke contoh £ 50. Saya hanya akan menggunakan rata-rata untuk membuat segalanya lebih mudah. Pada £ 3 mingguan untuk dua minggu pertama dan £ 1,5 rata-rata setelah itu, itu akan memakan waktu sekitar lima bulan, tetapi yang menggunakan rata-rata. Seperti yang saya katakan, Anda pasti dapat berbeda dari minggu ke minggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar